PENGUMUMAN

SUKOHARJO– Bupati H. Wardoyo Wijaya SH., MH., MM membuka Rembug Madya Kelompok Kontak Tani Andalan ( KTNA ) yang dilaksanakan pada tanggal 17 – 20 Oktober 2019, dalam rangka persiapan dan mensukseskan Pekan Daerah ( PEDA ) Propinsi Jawa Tengah Tahun 2019, bertempat di halaman Kantor Balai Desa Kateguhan Tawangsari, Kamis (17/10).

Dalam bimbingan dan arahan, Bupati mengapreasiasi  dan mengatakan kegiatan ini merupakan salah satu upaya membangun citra positif guna mendorong pengembangan pertanian modern di Kabupaten Sukoharjo.

“saya berharap kepada peserta EXPO dan Rembug Madya ini untuk selalu kreatif dan inovatif, agar mampu menghasilkan produk produk yang memiliki daya saing tinggi, dan diharapkan KTNA dapat membuka peluang pasar untuk mensukseskan produk produk pertanian,” harap Bupati.

Sukirno, SE, Ketua panitia kegiatan Rembug madya dan expo KTNA dalam laporannya menyampaikan bahwa Rembug Madya KTNA Sukoharjo 2019 diikuti oleh peserta dari unsur pengurus KTNA tingkat Kecamatan se Kabupaten Sukoharjo, Dinas pertanian dan perikanan Kabupaten Sukoharjo dan UMKM.

“Rembug Madya KTNA Kabupaten Sukoharjo Tahun 2019 ini bertujuan untuk mematangkan persiapan Pekan Daerah (PEDA) KTNA Tingkat Propinsi Jawa Tengah 2019 serta untuk memperkuat kelembagaan tani serta sarana peningkatan hasil produksi pertanian dan perikanan, perkebunan di Kabupaten Sukoharjo dan memberikan media para petani nelayan untuk berexpresi sekaligus mempererat tali persaudaraan,” ungkapnya.

Turut hadir pimpinan DPRD, Kepala Dinas Pertanian dan perikanan, Kepala Dinas Pendidikan dan kebudayaan, para camat, lurah serta para pengurus KTNA.

Acara diakhiri peninjauan stan pameran yang berjumlah 33 stan oleh Bupati dan jajarannya.

Demikian informasi yang disampaikan Kabag Humas dan Protokol Setda Kabupaten Sukoharjo Drs. Joko Nurhadiyanto EN, M.Hum. (Tj)