PENGUMUMAN

Sukoharjo (20/06/19) Babinsa Koramil 08 Baki Serda Sugiyarto pada hari Rabu (19/06) melaksanakan kegiatan Karya Bhakti membantu masyarakat renovasi Masjid Almukarromah yang berlokasi di RT 01/08 dukuh Nolobayan, desa Duwet, Kecamatan Bakim Sukoharjo.

“sudah menjadi tugas kami, Babinsa harus bisa hadir ditengah-tengah masyarakat, kami sangat senang bisa membantu masyarakat dalam kegiatan seperti ini, dimana dan kapan saja masyarakat membutuhkan kami, maka kami sebagai Babinsa harus siap membantunya,” ujar Serda Sugiyanto. Sebenarnya Masjid Almukarromah tersebut masih dalam kondisi yang cukup bagus, akan tetapi memerlukan beberapa perbaikan di bagian atapm dan perbaikan didnding masjid.

Di tempat terpisah Danramil 08 Baki Kapten Inf Suroto mengatakan bahwa kegiatan Babinsa di tengah masyarakat tersebut merupakan salah satu bentuk kepedulian anggota TNI untuk turut membantu mengatasi kesulitan rakyat sekelilingnya dan lebih mendekatkan Babinsa dengan masyarakat untuk terus menjalin tali silaturahmi, karena TNI itu ibarat ikan, makan rakyat adalah airnya.