PENGUMUMAN

SUKOHARJO– Bupati Sukoharjo H. Wardoyo Wijaya SH, MH, MM didampingi istri yang juga menjabat sebagai Ketua TP. PKK  Hj. Etik Suryani SE, MM bersilaturahmi dan ber-halal bihalal diterima langsung oleh Gubernur Jawa Tengah H. Ganjar Pranowo, SH. MIP beserta istri Hj. Atikoh Ganjar Pranowo di Gedung A Lantai 1, Kantor Gubernur Jawa Tengah  Jalan Pahlawan No.9 Semarang, Senin (25/6).

Satu persatu tampak antrian panjang, secara bergantian berjabat tangan dan bermaaf-maafan dengan orang nomor satu di Jawa Tengah dengan jajaran forkopimda di lingkungan Provinsi Jawa Tengah tersebut. Turut menerima Bupati Sukoharjo Wakil Gubernur Taj Yasin Maimoen dan istri, Sekretaris Daerah (Sekda) Pemprov Jateng, Sri Puryono, Kapolda Jateng, Irjen Pol Rycko Amelza Dahniel, Pangdam IV Diponegoro, Mayjen TNI Mochamad Effendi, Ketua DPRD Jateng Rukma Setyabudi menerima salaman dari berbagai lapisan masyarakat.

Turut hadir pula Sekda Kabupaten Sukoharjo Drs. Agus Santosa beserta istri, jajaran Forkopimda Kabupaten Sukoharjo serta kepala OPD.

Terlihat penuh dengan keceriaan dan kebahagiaan dari seluruh wajah para pejabat yang hadir dalam acara tersebut, saling sapa, senyum dan bersalam-salaman serta penuh keramahan, sehingga acara berlangsung dengan khidmat.

Demikian informasi yang disampaikan Kabag Humas dan Protokol Setda Kabupaten Sukoharjo Drs. Joko Nurhadiyanto EN, M.Hum. (Tj)