PENGUMUMAN

Sukoharjo (03/05/19) Sektor usaha perikanan budi daya ikan air tawar merupakan pilihan alternatif untuk menopang perekonomian keluarga yang cukup menjajikan. Pengembangan tersebut sekaligus berangkat dari kearifan lokal setempat di dukuh Kemasan desa Kemasan, Polokarto, Sukoharjo.

Babinsa Koramil 11 Polokarto wilayah desa Kemasan Pelda Slamet Hariyadi pada hari Kamis (02/05) pukul 10.00 wib tampak mendampingi Kelopok Budidaya Ikan (Pokdakan) Minasari untuk kategori budidaya ikan lele di Dukuh Kemasan RT 01/03 desa Kemasan Polokarto.

Kegiatan hari itu adalah pelaksanaan Verifikasi Pokdakan katagori budidaya Lele Tingkat Provinsi Jawa Tengah Tahun 2019. Acara dibuka denganambutan Kepala Dinas Pertanian dan Ketua Tim Verifikasi Prov Jateng bapak Subagyo. Selanjutnya Tim verifikasi menerima pemaparan dari Ketua Pokdakan Minasari Kemasan dan dilanjutkan dengan pelaksanaan Verifikasi. Setelah istirahat kegiatan dilanjutkan dengan sesi tanya jawab dan usul saran.

Selain Tim Verifikasi dari Provinsi Jateng yang dipimpin oleh Bp Subagyo, hadir sekertaris Dispertan Ibu Ir. Endang T.W, para Forkopimcam Polokarto, Kades Ds Kemasan Bp Agy Amarno, anggota Dinas Pertanian Kec Polokarto serta para anggota Pokdakan Kemasan Minasari 30 orang.