PENGUMUMAN

SUKOHARJO- Guna memastikan kelancaran jalannya Pemilu 2019, Bupati Sukoharjo dan Wakil beserta jajaran Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) melaksanakan pemantauan pelaksanaan Pemilihan UmumPresiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia, Pemilihan Umum Anggota DPR, DPD dan DPRD Tahun 2019 ke sejumlah Tempat Pemungutan Suara (TPS) di Sukoharjo, Rabu (17/4).

Pemantauan pelaksanaan Pemilu ini, tim dibagi dua, untuk tim pertama dipimpin langsung oleh Bupati Sukoharjo H. Wardoyo Wijaya SH, MH, MM  dan tim dua dipimpin Wakil Bupati  H. Purwadi SE, MM.

Tim pertama memantau di 6 Kecamatan antara lain Kecamatan Mojolaban, Baki, Kartasura, Grogol, Polokarto dan Gatak. Tim kedua memantau 6 Kecamatan pula meliputi Kecamatan Bendosari, Sukoharjo, Nguter, Bulu, Weru dan Tawangsari. Turut hadir jajaran Forkopimda, kepala Organisasi Perangkat Daerah ( OPD) di Pemkab Sukoharjo.

Dari hasil pemantauan di sejumlah TPS, Bupati bersama Wakil Bupati berharap kepada masyarakat di Kabupaten Sukoharjo untuk mengunakan hak pilih, karena ini menentukan masa depan Indonesia untuk 5 tahun kedepannya.

"Saya juga telah meminta kepada penyelenggara agar menciptakan suasana yang kondusif dan aman," pungkasnya.

Demikian informasi yang disampaikan Kabag Humas dan Protokol Setda Kabupaten Sukoharjo.(Tj)