PENGUMUMAN

Sukoharjo (26/02/19) Bupati Sukoharjo Bp. Wardoyo Wijaya SH MH bertempat di Lapangan Ds. Celep Kec. Nguter Kab. Sukoharjo secara resmi telah membuka kegiatan TMMD Reguler ke 104 Kodim 0726 Sukoharjo.

Ada hal yang menarik kita amati adalah adannya atraksi kesenian rakyat sebelum upacara pembukaan TMMD tersebut dimulai, yaitu penampilan Kesenian Reog yang berasal dari Ds. Wirun Kec. Mojolaban. Penampilan kesenian reog tersebut turut mewarnai suasana Pembukaan TMMD tersebut menjadi sangat meriah.

Pemerintah desa Celep bekerja sama dengan Kodim 0726 Sukoharjo telah jauh jauh hari mempersiapkan kegiatan Upacara Pembukaan TMMD ini sehingga dapat terlaksana dengan lancar dan meriah. Sasaran TMMD Reguler ke 104 Kodim 0726/Sukoharjo di desa Celep Kecamatan Nguter ini ada beberapa sasaran fisik yang akan dikerjakan selama 30 hari terhitung mulai hari ini dibuka (26/02)’.

Sasaran tersebut diantarany Pembukaan dan pengerasan jalan sepanjang 729 m lebar 2,5 m yang menghubungkan Dk. Celep dan Dk Sumber Agung, Talut Jalan Dk. Celep dan Dk. Sambirejo sepanjang 283 m, Talut jalan Dk Celep dan Dk. Sumbr Agung sepanjang 101 m, Talut jalan Dk Celep dan Dk. Sambirejo sepanjang 183 m, Makadam jalan Dk Celep dan Dk. Sumber Agung sepanjang: 193 m, pembuatan MCK sebanyak 12 Unit, Rehab Poskamling sebanyak 2 Unit, Perbaikan masjid sebanyak 2 unit dan pembangunan balai pertemuan Dk Celep 1 unit. Semoga TMMD ini berjalan dengan lancar dapat membantu warga masyarakat Desa Celep menjadi lebih baik.