PENGUMUMAN

Sukoharjo (26/02/19) Begitu menyenangkan saat memulai pekerjaan jalan Talud di Dukuh Celep Desa Celep Kecamatan Nguter Kabupaten Sukoharjo pada TMMD Reguler ke-104 Kodim 0726/Sukoharjo Secara resmi TMMD Reguler ke-104 dimulai Selasa (26/02) hari ini.

Keterlibatan para personel dari satuan Lanud Adi Soemarmo, Yonkav 2/Turangga Ceta, Yonif 403/Wp, Yonzipur 4/TK dan personel Denzibang Solo ikut bergabung dalam Satgas TMMD Reguler ke 104 Kodim 0726/Sukoharjo di desa Celep, Nguter, Sukoharjo.

Tampak para personel pasukan yang baru berjumpa hari itu sudah tampak berbaur dengan anggota jajaran Kodim 0726/Sukoharjo dan warga masyatakat Desa Celep dalam pembuatan Talud jalan.

Kades Celep Bpk Surono, SE menyatakan sejak awal pihaknya gigih mensosialisasikan kepada warga tentang pembangunan yang dilakukan oleh TNI di desanya, agar didukung oleh swadya dari warga. “Alhamdulillah semua warga menyadari dan didukung keinginan adanya pembangunan di Desa Celep sehingga warga sangat antusias,” jelasnya.

Kepala Desa Celep bapak Surono, SE menjelaskan bahwa pembangunan Talud Jalan yang sedang dikerjakan TNI bersama masyarakat pada TMMD reguler ke-104 ini sebenarnya sudah lama diinginkan oleh warga. Jalan yang dimaksud selama ini jika musim penghujan kondisinya berlumpur, sehingga susah sekali jika dilewati oleh kendaraan, licin dan berbahaya. “Setelah di buat talud jalan dan dilanjutkan pembuatan Makadam nantinya bisa memperlancar aktifitas warga baik di bidang perekonomian maupun di bidang lainnya”, Kata Kades.