PENGUMUMAN

Sukoharjo (24/02/2019)- Demi kemajuan desanya sejumlah warga merelakan pohon jati, pohon mahoni dan pohon trembesinya di potong yang menghalangi pembuatan talud jalan yang mengahubungkana Dukuh Celep dengan dukuh Sumber Agung, warga dengan suka rela memotong pohonnya tanpa mengharapkan ganti rugi.

Sebagaimana diketahui, menurut Babinsa Desa Celep, Serma Imam, di TMMD Reguler ke 104 ini di Desa Celep Kecamatan Nguter Kabupaten Sukoharjo akan dilaksanakan sejumlah pembangunan fisik. ”Sejumlah pembangunan fisik diantaranya pembangunan jalan dan talud,” jelasnya.

Pembangunan jalan dan talud yang menghubungkan antara Dukuh Celep dan Dukuh Sumber Agung harus memotong pohon dan memapras tanah warga. ”Ini pekerjaan yang cukup sulit  perlu dilakukan pada Pra TMMD ini sehingga pada pelaksanaan TMMD langsung ke proyek yaitu pembuatan jalan dan talud,” jelasnya. ” karena warga sangat mendukung program TMMD Reguler ke 104 dan sadar bahwa dengan program TMMD reguler ke 104 ini akan memajukan desanya serta akan ada akses jalan tembus yang menghubungkan antar dukuh tidak perlu lagi warga repot-repot memutar untuk menujju dukuh sumber agung , sejumlah warga rela pohonnya yang belum memasuki usia tebang rela ditebang,” tambah Serma Imam. (Pendim 0726)