PENGUMUMAN

Sukoharjo(20/2/2019), Kegiatan Pra TMMD Reguler ke-104 di dukuh Celep, Desa Celep, Kecamatan Nguter ada penampilan Seorang Prajurit TNI anggota Kodim 0726/Sukoharjo. Adalah Serma Solikhin yang usianya sudah mendekati 50 tahun, namun masih gigih berupaya bagaimana mendekatkan air ke tempat yang dipakai untuk mencampur semen dan pasir.

Dua buah ember bekas cat ukuran 25 liter berisi air, dia pikul kurang lebih 50 meter. Berulang kali dia lakukan dengan senyum kepada masyarakat yang turut bekerja.Dan sesekali bersendau-gurau dengan masyarakat di sekelilingnya.

Sambil menunggu dukungan mesin pompa air yang bisa mendekatkan air dari sungai ke lokasi TMMD, upaya ini dia lakukan karena nilai tanggung jawab dan kesetiaanya untuk mewujudkan TMMD Reg ke-104 dapat terlaksana lancar dan selesai tepat waktu dengan kualitas yang baik.

“Saya semangat Pak, karena saya bersyukur Allah beri saya kesehatan hingga kini.” Demikian ungkapan yang terdengar dari percakapan Serma Solikhin dengan seorang masyarakat.