PENGUMUMAN

Sukoharjo(19/02/2019) – Kegiatan Pra TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke 104 Kodim 0726/Sukoharjo sekarang ini masih terus berlangsung.   Babinsa Desa Celep Serma Imam yang merupakan anggota Koramil 02/NGuter Kodim 0726/Sukoharjo terlihat sangat aktif mulai dari awal di bukanya Pra TMMD hingga mendekati hari dibukanya TMMD, Selasa (26/02/19).

Kegiatan Pra TMMD Reguler ke 104 yang mengambil beberapa sasaran terus dilaksanakan dengan harapan sasaran dapat selesai bersamaan dengan selesainya kegiatan TMMD Reguler ke 104 nanti. Kali ini Satgas Pra TMMD berhasil menyelesaikan sebagian target sasaran fisik, prajurit TNI yang tergabung dalam Satuan Tugas (Satgas) tidak surut semangat dalam menjalankan tugas dan pengabdiannya kepada masyarakat.

Saat ini pengerjaan Talud di Dukuh Sambirejo Desa Celep  Sementara itu di lain tempat, kegiatan Pra TMMD yang dilaksanakan di Dukuh Celep  dengan sasaran pembukaan jalan baru yang menghubungkan Dukuh Celep dengan Dukuh Sumber Agung juga terus berlangsung. 

Keakrabanpun semakin terlihat mana kala anggota prajurit melakukan pekerjaan bersama sama dengan masyarakat. Hal inilah yang menjadikan hubungan di antara masyarakat dan TNI senantiasa harmonis. TNI merupakan penyemangat tersendiri bagi warga masyarakat dalam turut membantu dan mendukung terlaksananya Pra TMMD Reguler ke 104.

Meski dihadapkan dengan cuaca yang panas menyengat, pelaksanaan kegiatan Pra TMMD tetap akan terus berlanjut tanpa mempengaruhi mental dan semangat kerja anggota prajurit di lapangan. Karena kegiatan Pra TMMD harus terselesaikan sesuai dengan alokasi waktu yang ditentukan.