PENGUMUMAN

Sukoharjo (19/02/2019) – Dengan Kondisi medan yang terjal dan sulit dilewati guna melakukan pembukaan jalan baru yang di prakarsai oleh Program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-104 Kodim 0726/Sukoharjo tahun 2098 di Desa Celep, Kecamatan Nguter, Kabupaten Sukoharjo.

Adapun pembukaan jalan baru yang merupakan jalan penghubung antar dukuh dalam Program TMMD Reguler ke 104 ini penuh dengan perjuangan yang keras.

Kondisi medan yang begitu terjal dan sulit, satgas Pra TMMD Reguler di bantu warga tetap semangat dan pantang menyerah. Hal ini dilakukan untuk menciptakan kemanunggalan TNI dengan masyarakat serta demi kesejahteran masyarakat Indonesia.

“Inilah keunggulanya Program TNI yaitu TMMD khususnya TMMD Reguler ke 104 yang dilasksanakan oleh Kodim 0726/Sukoharjo selalu mendapat apresiasi dari warga juga apresiasi dari berbagai pihak sehingga tercipta kemanunggalan TNI dan masyarakat”. Kata Kapten Arh Bahrun, S.T selaku Danramil 02/Nguter.

Mereka sangat kompak dan bersinegi guna menciptakan kerjasama yang baik walaupun berjibaku dengan medan terjal, jatuh bangun, bercucuran keringat semua dilakukan demi kesejahteraan masyarakat serta guna menyukseskan program TMMD Reguler tersebut.