PENGUMUMAN

Sukoharjo (15/02/19) Renovasi RTLH milik Ibu Warti warga dukuh Wonosari RT 02/06 desa Mranggen Kecamatan Polokarto, Sukoharjo pada hari Rabu (13/02) sudah pada tahap mebuat lepan/pengacian tembok dan pemasanagan kasau teras.

Progress pekerjaan renovasi rumah ini terasa cepat berkat gotong-royong warga masyarakat, anggota Koramil 11 Polokarto, Polsek, para perangkat desa dan sejumlah Ormas yang turut berperan aktif membantu tenaga maupun materiil untuk mendukung program bedah rumah tidak layak huni milik ibu warti.

Koordinasi yang baik dan terencana antara semua fihak, bantuan tenaga yang cepat tersedia serta semangat gotong royong yang diinisiasi oleh Koramil 11 polokarto membuat pekerjaan terasa ringan dan cepat. Sepertihalnya pada hari itu, Rabu (13/02) pekerjaan dimulai pada pukul 08.00 wib semua guyub melaksanakan tugas masing-masing.

Tampak pada pekerjaan saat itu Danramil 11 Polokarto Kapten Arh Tavif Joko ukocoS beserta 8 orang anggotanya, Kepala Desa Mranggen bapak Darmadi beserta perangkat, Babinkamtimas desa Mranggen Bribka Andi serta warga masyarakat dukuh Wonosari sekitar 15 orang.