PENGUMUMAN

Sukoharjo (04/02/19) Upacara Bendera yang kita laksanakan setiap hari Senin janganlah dimaknai sebagai rutinitas belaka, namun harus benar-benar dimaknai sebagai sebuah implementasi jiwa nasionalisme dan cinta tanah air sebagai wujud dari semangat bela negara.

Danramil menyampaikan tentang pentingnya Cinta Tanah Air dan Budi Pekerti dikalangan pelajar sebagai generasi penerus bangsa. Upacara bendera merupakan kegiatan yang wajib dilaksanakan setiap hari senin baik diinstansi pemerintahan maupun di tiap-tiap sekolahan yang harus benar-benar dimaknai sebgai wujud rasa terima kasih kepada para pahlawan dan pendahulu kita. “Harus benar-benar dimaknai sebagai sebuah implementasi jiwa Nasionalisme dan cinta tanah air sebagai wujud dari semangat  Bela Negara”, kata Danramil saat dimintai keterangan.

Keterangan itu kita peroleh saat Danramil 08 Baki Kapten Inf Samingun, pada hari Senin (04/02) pukul 07.00 sd 08.00 wib, bertindak sebagai Inspektur Upacara bertempat di lapangan SMKN 6 Sukoharjo desa Blimbing kecamatan Gatak, Sukoharjo.

Tampak kegiatan Upacara dilaksanakan dengan khidmad diikuti Kepala Sekolah SMKN 6 Sukoharjo ibu Tuti mardiyah S.Pd, Wakepsek SMKN 6 Drs Suroso, para Guru dan staf SMKN 6 Sukoharjo sebanyak 75 orang dan Siswa-siswi SMKN 6 Sukoharjo sekitar 550 orang.