PENGUMUMAN

Sukoharjo (31/01/19) Cuaca ekstrem akhir-akhir ini cukup mengkawatirkan bagi segenap warga di wilayah Sukoharjo, huujan lebat disertai dengan angin kencang sering menghantui para warga untuk tetap terus waspada.

Bahkan beberapa hari yang lalu musibah angin puting beliung menghantam wilayah Kecamatan Bulu dan wilayah Kecamatan Sukoharjo, mengakibatkan puluhan rumah rusak dan pohon-pohon bertumbangan. Menyikapi hal tersebut, wilayah Kecamatan Grogol juga diminta waspada dengan cuaca ekstrem ini.

Seperti halnya apa yang dilakukan oleh Babinsa Koramil 09 Grogol wilayah desa Manang, Pelda Eeng Byus Hentoro, pada hari Rabu (30/01) pukul 09.00 melaksanakan Komsos dengan masyarakat di desa binaan untuk menyikapi cuaca yang tidak menentu tersebut. Dirumah Bapak Sugito (ketua RW) 01 dukuh Mranggen, desa Manang Kec. Grogol tampak Babinsa berbicang-bincang santai membahas masalah cuaca yang cukup Ekstrem akhir – akhir ini.

Setelah pelaksanaan bincang-bincang tersebut pak Sugito menyepakati akan memerintahkan kepada para Ketua RT agar memberikan himbauan kepada masyarakat untuk meningkatkan kewaspadaanya dalam mengantisipasi terjadinya Bencal Banjir dan angin Puting beliung.