PENGUMUMAN


RALAT. MAAF KELIRU


SUKOHARJO- Pemerintah Kabupaten Sukoharjo, mencanangkan kegiatan Kesatuan Gerak PKK – Kependudukan, Keluarga Berencana, Dan Pembangunan Keluarga (KKBPK)-Kesehatan di Tingkat Kabupaten Sukoharjo Tahun 2018, bertempat Di Gedung Pusat Promosi Daerah “Graha Wijaya” Kabupaten Sukoharjo, Kamis (27/12).

Bupati Sukoharjo yang diwakili oleh Asisten Pemerintahan, Sukito, S.Sos, dalam sambutannya menyampaikan, Kesatuan Gerak PKK khususnya KKBPK dan Kesehatan sangat mendukung pembangunan di Sukoharjo, khususnya non-fisik, dimana laju pertumbuhan penduduk dapat ditekan dan kesehatan masyarakat dapat meningkat.

Sebelumnya Ketua Penyelenggara yaitu Kepala Dinas PPKB dan P3A , Ir. Proboningsih Dwi Danarti menyampaikan tujuan kegiatan ini perlu dilaksanakan adalah untuk meningkatkan peran semua pengurus PKK di semua tingkatan dan kader dalam pelaksanaan 10 program pokok PKK. “kegiatan ini  juga meningkatkan peran semua elemen masyarakat dengan motor penggerak PKK dalam pelaksanaan program kependudukan, keluarga berencana, dan pembangunan keluarga, demi terwujudnya keluarga kecil, bahagia sejahtera dan berkualitas” ungkapnya.

“kegiatan ini juga mewujudkan peningkatkan cakupan pelaksanaan kesehatan guna mewujudkan masyarakat Sukoharjo yang sehat dengan budaya perilaku hidup bersih dan sehat” pungkasnya.

Kegiatan Ini Diikuti Sekitar 700 Peserta Terdiri Dari Ketua TP PKK Sukoharjo, Kepala OPD, Camat Beserta Ketua TP. PKK Kecamatan, Kepala Puskesmas, Kepala Desa/Lurah Beserta Ketua TP. PKK Desa/Kelurahan, Penyuluh KB Serta Dari Petugas PPKBD Se Kecamatan di Sukoharjo.

Demikian informasi yang disampaikan Kabag Humas dan Protokol Setda Kabupaten Sukoharjo. (Tj)