PENGUMUMAN

Sukoharjo (19/12/18) Komunikasi Sosial merupakan salah satu metode Pembinaan Teritorial yang senantiasa dilaksanakan oleh para Babinsa di wilayah binaan masing-masing. Sepertihalnya yang dilaksanakan oleh Babinsa Koramil 10 Mojolaban wilayah desa Cangkol Serma Agus Budianto pada hari Selasa (18/12) pukul 09.00 wib sd 10.30 wib di rumah bpk Sardi dk Grasak RT 3/7 desa Cangkol, Kec. Mojolaban.

Tampak Serma Agus asyik berbincang-bincang dengan bapak Sardi yang berprofesi sebagai pelukis dukuh Grasak Ds. Cangkol kecamatan Mojolaban, Sukoharjo. Komunikasi sosial tersebut merupakan wadah bagi para Babinsa untuk berinteraksi dengan masyarakat, saling memberi dan menerima pendapat serta ide-ide positif yang membangun, sehingga timbul saling pengertian tentang peran dan tugas, fungsi masing-masing.

Sekilas perbincangan keduanya membahas tentang kondisi wilayah Cangkol pasca Pilkades yang berjalan dengan aman dan tertib. Pak Sardi juga menyampaikan ide tentang pengembangam bakat lukisnya dan berencana akan disalurkan untuk mendidik anak-anak yang punya minat atau bakat melukis di wilayahnya.