PENGUMUMAN

Sukoharjo (18/12/18) Sekitar 143 peserta Upacara hari Kesadaran Nasional tampak khidmad melaksanakan Upacara hari itu Senin (17/12) pukul 07.15 wib yang digelar di Halaman kantor Kec. Bulu, Kabupaten Sukoharjo.

Danramil 03 Bulu Kapten Cba Tri Rusman Prasetyo, S.Sos saat itu bertindak selaku Inspektur upacara, upacara kesadaran nasional yang digelar setiap tanggal 17 setiap bulan ini merupakan momentum yang baik untuk melihat dan mengevaluasi hasil kegiatan dalam penyelenggaraan pemerintahan dan pelayanan masyarakat. Upacara kesadaran nasional hendaknya juga dimanfaatkan untuk memperbaharui semangat, dedikasi, dan tanggung jawab memberi pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Hadir dalam Upacara ini diantaranya Plt. Camat Bulu Bpk. Widiyanto SW, S.STP, MM, Danramil 03 Bulu Kapten Cba Tri Rusman Prasetyo, S.Sos, Koordinator Lintas Sektoral se-Kec. Bulu, Kepala SD, SMP, SLTA se-Kec. Bulu, Kepala Desa se-Kec. Bulu, Perangkat Desa se-Kec. Bulu, Koordinator PPL Kec. Bulu, Koordinator PLKB, Perangkat Kec. Bulu serta para Perwakilan Babinsa Koramil 03 Bulu.