PENGUMUMAN

Sukoharjo (15/12/18) Komunikasi Sosial merupakan salah satu Metode Binter yang senantiasa dilaksanakan oleh para Babinsa di wilayah desa binaan masiang-masing. Komunikasi sosial ini dilaksanakan untuk menyerap getaran aspirasi yang berkembang di masyarakat secara langsung.

Komsos tersebut selain sebagai sarana silaturahmi dimanapun bertemu dengan masyarakat untuk jadi saudara, juga sebagai sarana mendengar keluhan atau permasalahan masyarakat serta memberikan solusi yang terbaik bagi masyarakat,dalam hal ini mengetahui keluhan dari para masyarakt.

Seperti halnya yang dilakukan oleh Sertu Romadi Babinsa Koramil 10 Mojolaban wilayah desa Triyagan pada hari Jumat (14/12) pukul 08.00 wib, melaksanakan Komsos dengan masyarakat di Gedung Desa Triyagan Kec Mojolaban Kab Sukoharjo, tampak Sertu Romadi berbincang-bincang dengan masyarakat sekitar 10 orang.

“Saya selalu berpesan kepada Babinsa di lapangan, agar kehadirannya ditengah-tengah masyarakat dapat terasa manfaatnya dengan cara menyerap segala aspirasi dan keluhan masyarakat, Menjadi contoh dan mempelopori usaha-usaha untuk mengatasi kesulitan rakyat sekelilingnya, salah satu butir 8 wajib TNI agar senantiasa dipedomani dalam melaksanakan tugas” kata Danramil 10 Mojolaban Kapten Inf Sunarto.