PENGUMUMAN

Sukoharjo (12/09/18) Danramil 10 Mojolaban Kapten Inf Sunarto bertindak selaku Pembina Upacara di SMP Islam Al Hadi Ds Sapen Kecamatan Mojolaban Kabupaten Sukoharjo, pada hari Senin (10/09) pukul 07.00 sd 08.30 wib .

Danramil ataupun Babinsa menjadi Pembina upacara merupakan hal sudah biasa sebagai bentuk komunikasi sosial dan rangkaian kegiatan Pembinaan ketahanan Wilayah melalui pemberian Wawasan Kebangsaan. Dikuti sekitar 900 orang peserta upacara, kegiatan berjalan dengan khidmad dan lancar. Dalam amanatnya, Danramil 10 Mojolaban menyampaikan bahwa upacara bendera adalah suatu kegiatan yang istimewa, karena dengan melaksanakan upacara merupakan suatu bukti bahwa kita sebagai generasi penerus bangsa dapat mengisi kemerdekaan yang telah direbut oleh para pejuang dan para pendahulu kita.

Upacara Bendera dikuti H Sutopo S.Pd (Kepala Sekolah SMP Islam Al Hadi), anggota Koramil 10 Mojolaban, Bapak dan Ibu Guru SMP Islam Al Hadi dan para Siswa-siswi SMP Islam Al Hadi. Kegiatan ditutup dengan acara tambahan pemberian penghargaan dan piala kepada siswa-siswi SMP Islam Al Hadi yang berprestasi.