PENGUMUMAN

Sukoharjo(15/06/2021)-Anggota Koramil 09/Grogol bersama Polsek Grogol melaksanakan kegiatan Patroli malam hari, sekaligus melaksanakan himbauan sosialisasi kepada warga tentang Protokol Kesehatan Pencegahan Covid 19. Kegiatan berlangsung di Wilayah Kec. Grogol.

Peltu Eeng Bius Babinsa Koramil 09/Grogol menyampaikan Kegiatan Patroli malam hari menghimbau dan mengajak warga untuk selalu menerapkan Protokol kesehatan dengan 5M, yaitu Memakai Masker, Mencuci tangan pakai sabun, menjaga jarak, menjauhi kerumunan dan mengurangi mobilitas.

Sebagai aparat di Wilayah, berperan penting untuk melaksanakan kegiatan ini, dengan sampaikan himbauan, edukasi dan pesan-pesan persuasif mengenai protokol kesehatan”,jelasnya.

Sementara Danramil 09/Grogol Kapten Czi Hartono ditemui di kantor Koramil menjelaskan ” Anggota Koramil dalam giat Patroli rutin malam hari, berikan himbauan dan edukasi kepada warga, tentang kedisiplinan sesuai Protokol Kesehatan merupakan anjuran Pemerintah”. Jelas Danramil.

“Sampaikan dengan hati-hati dan persuasif agar Masyarakat tergerak hatinya untuk mematuhi himbauan dengan senang hati dan penuh kesadaran. Diharapkan himbauan kepada Masyarakat, dapat memberikan pengaruh dalam rangka mencegah Covid 19.” tegas Danramil Kapten Czi Hartono.