PENGUMUMAN

Sukoharjo (25/02/2021) – Anggota Koramil 12/Bendosari dan Polsek Bendosari melaksanakan kegiatan sosialisasi dan penegakan disipilin protokol kesehatan Covid-19 yang dilaksanakan di Pasar Mulur Bendosari.

Bersama instansi terkait Koramil 12/Bnedosari Himbauan tentang protokol kesehatan 5M di tempat keramaian dan fasilitas umum untuk pencegahan wabah virus Covid 19.

Pada himbauannya aparat gabungan mengingatkan warga akan pentingnya menerapkan 5 M yaitu Menggunakan Masker, Mencuci tangan, Menjaga jarak, Menghindari Kerumunan dan Mengurangi Mobilitas.  

“Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan edukasi tentang pola hidup sehat dengan 5M yaitu Menggunakan Masker, Mencuci tangan, Menjaga jarak, Menghindari Kerumunan dan Mengurangi Mobilitas, sebagai langkah pencegahan diri menangkal penularan virus corona. Kita berharap melalui himbauan ini masyarakat dapat lebih patuhi dan mentaati prosedur Protokol kesehatan, terutama saat beraktifitas di luar rumah dan kita juga membagikan masker gratis pada warga” kata Danramil 12/Bendosari Kapnten Inf Gasar.