PENGUMUMAN

 

Sukoharjo (20/05/2020) – Dalam rangka meringankan beban kaum dhuafa, Kodim 0726/Sukoharjo bersama Donatur hamba Allah peduli kepada masyarakat yang terkena dampak pandemik Covid-19, dengan wujud nyata yaitu memberikan bantuan Sembako, Rabu (20/05).

Bantuan Sembako tersebut merupakan kerjasama Kodim 0726/Sukoharjo dengan Donatur yang tidak mau di sebutkan identitasnya hanya mengatasnamakan Hamba Allah, dalam kegiatan tersebut di bagikan 1.500 paket sembako yang berisi beras 2,5 kiogram dan telur ayam 1 kilogram serta uang sebesar Rp. 25.000.

Ditemui di tempat terpisah Dandim 0726/Sukoharjo Letkol Inf Chandra Ariyadi Prakosa, S.I.P, M.Tr(Han) mengatakan bahwa kegiatan tersebut merupakan wujud nyata Kodim 0726/Sukoharjo untuk meringankan kaum dhuafa di tengah pendemi Covid 17 yang melanda negeri ini “kegiatan ini terselenggaran berkat berkerjasama Kodim 0726/Sukoharjo dengan salah satu donatur hamba Allah yang mempunyai tujuan sangat mulia, mengingat saat ini merupakan kondisi yang sangat sulit bagi kaum  dhuafa khususnya yang ada di Kab. Sukoharjo,”Ucap Dandim.

“Untuk mekanisme pendistribusian sembako para Babinsa langsung menuju sasaran door to door untuk lebih efektif dan tepat sasaran, selain itu dalam pendistribusian sembako para Babinsa di dampingi oleh Purnawirawan di daerah binaannya,” terang Dandim.

Dengan kegiatan pembagian sembako tersebut di tengah pandemi Covid 19 Dandim berharap dapat meringankan beban kaum dhuafa “semoga dengan bantuan yang kita distribusikan ini dapat bermanfaat, kalau bukan kita yang peduli siapa lagi,” tegas Dandim.

Salah satu penerima sembako mbah Katno Misyem menuturkan dengan adanya bantuan sembako ini merasa sangat terbantu di tengah kesulitan hidup yang Mbah Katno Misyem alami ” Matur suwun pak, kulo mboten saget males nopo-nopo, walesan kulo namung dongo pangestu becik apik, gangsar, gampang, angsale nyambut damel mboten enten alangan nopo-nopo, aamiin (Terima kasih pak, saya tidak bisa membalas apa-apa, balasan saya hanya doa restu yang baik, lancar, mudah dalam bekerja semoga tidak terjadi apa-apa,aamiin),” tutur mbak Katno Misyem.