PENGUMUMAN

Sukoharjo (14/02/18) Pertemuan Persit KCK Cabang XLVII Kodim 0726/Sukoharjo melaksanakan senam bersama di halaman Makodim dilanjutkan dengan kegiatan memeriahkan menyambut HUT RI ke 74 melalui perlombaan/fungame bersama ibu-ibu Persit dari seluruh jajaran Koramil.

Kegiatan lomba yang digelar oleh Persit KCK Cabang XLVII Kodim 0726/Sukoharjo berlangsung seru dan lucu tingkah para peserta lomba menjadi tontonan para bapak-bapak.

“Lomba ini diselenggarakan dengan maksud untuk memeriahkan peringatan HUT RI ke 74, selain itu untuk menjalin rasa kebersamaan sehingga dapat mempererat jalinan tali silaturahmi diantara kita sesama anggota Persit Kartika Chandra Kirana,” ungkap Ny. Artha Ketua Persit KCK Cabang XLVII Kodim 0726/Sukoharjo.

Perlombaan yang digelar, seperti lomba balap karung, lomba joget berpasanagan dengan balon, loma memasukkan belu ke dalam botol, lomba PBB dengan mata tertutup dan lomba balap bakiak. “Meski capek, tapi seru dan kompak, yang terpenting kita tetap semangat dalam menyambut dan memeriahkan HUT Ke-74 RI,” kata Ny.Endang Slamet anggota Persit Koramil 11 Polokarto.