PENGUMUMAN

Sukoharjo (12/08/19) Bertempat di Gubuk Pertemuan Dk. Tumuwuh , Ds. Watubonang. Kecamatan Tawangsari, Sukoharjo, Babinsa Koramil 04 Tawangsari Serda Warsono hadir dalam pertemuan rutin Gapoktan Ngudi Rahayu.

Selain pertemuan rutin hari itu, Sabtu (12/08) juga dilaksanakan sosialisasi Tanaman kedelai Edaname/kedelai “jepang” dengan masa panen 65 hari. Sebagai percontohan lahan milik Bp. Madiyono dkk yang memiliki luas lahan 5 hektar. Juga dilaksanakan sosialisasi Tanaman jagung yang sudah disiapkan lahan sekitar 20 ha, sosialisasi bantuan sumur dalam satu (1) titik dan sosialisasi Asuransi pertanian. Dalam pertemuan juga dibahas mengenai kesepakatan para petani di musim tanam (MT) III berencana akan menamam palawija.

Hadir dalam pertemuan rutin ini Kepala Koordinator PPL Tawangsari, Bp. Totok Supriyanto S.P, Kepala desa Watubonang, Bp. Welas Efendi, Babinsa Watubonang, Serda Warsono, PPL ds. Watubonang, Bp. Sriyono, Ketua Gapoktan Bp. Madiyono, Ketua P3A, Bp Narno Mulyono dan Petani Watubonang sekitar 20 orang.