PENGUMUMAN

SUKOHARJO – Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kabupaten Sukoharjo, Hj. Etik Suryani, SE., MM yang juga sebagai Pembina jamaah pengajian Nur Rohmat Rumah Dinas Bupati  menyerahkan 12 ekor hewan kurban berupa kambing di kompleks Rumdin Bupati, Kamis (23/8/2018).

Kambing kurban dibeli murni dari infak para jamaah yang rutin datang pengajian Nur Rohmat di kompleks Rumah Dinas Bupati Sukoharjo. Pembina jamaah pengajian Nur Rohmat Hj. Etik Suryani, SE., MM, Jumat (09/08) mengatakan “pemberian kambing kurban dari jamaah pengajian rutin digelar setiap tahun saat Idul Adha. Untuk tahun 2019 ini total ada 12 kambing sudah disiapkan untuk 12 kecamatan. Masing masing kecamatan mendapatkan satu ekor kambing kurban,” jelas Hj. Etik.

Ditambahkan “Jamaah pengajian Nur Rohmat sangat banyak mencapai ribuan orang. Setiap kali pengajian ada infak terkumpul dan salah satunya digunakan untuk membeli kambing kurban,” tambahnya.

Pemberian kambing kurban diberikan secara resmi di rumah dinas bupati, Kamis (09/08/2019). Selanjutnya Ketua TP. PKK Kecamatan akan memberikan ke desa yang ditunjuk. Penunjukan desa sebagai penerima kambing kurban diserahkan sepenuhnya kepada pihak  Ketua TP. PKK 12 Kecamatan. Hal itu dilakukan karena kecamatan mengetahui kondisi di wilayahnya yang membutuhkan.

Demikian informasi yang disampaikan kabag Humas dan Protokol Setda Kabupaten Sukoharjo Drs. Joko Nurhadiyanto EN, M.Hum.(Tj)

Virus-free. www.avast.com