PENGUMUMAN

Gerakan Cinta Negeri

DOWNLOAD PENGUMUMAN DISINI

Setelah perhelatan Pemilu yang panjang, kini saatnya kita menyatukan semangat persatuan, persaudaraan dan gotong royong sekaligus melestarikan tradisi perayaan 17 Agustus atau Hari Kemerdekaan Republik Indonesia, ikuti Festival Gapura Cinta Negeri dengan cara menghias Gapura yang ada di lingkungan kamu dengan tema CINTA NEGERI. Hal ini bisa menjadi momentum baik untuk memupuk rasa cinta pada Indonesia dengan semangat berikut:

  • Menciptakan kebanggan terhadap budaya Indonesia
  • Memperat persaudaraan
  • Menjaga nilai gotong royong antar warga
  • Menjaga persatuan Indonesia melalui karya seni

Cara mengikuti lomba

Rayakan HUT Republik Indonesia ke-74 dan
meriahkan gapura di lingkungan Anda!

 

SEGERA DAFTARKAN

Gapura Anda di https://gapuracintanegeri.com/

 

Periode pengiriman 17 Juli – 17 Agustus 2019.
Upload 10 foto ke gapuracintanegeri.com (4 foto kemeriahan proses pembangunan gapura dan 6 foto gapura) maksimal 1MB/foto, beserta identitas perwakilan peserta, dan bukti kepegawaian/karyawan/keanggotaan khusus untuk kategori lembaga/instansi/perusahaan/organisasi.

 

Post foto dan video kemeriahan pembangunan gapura di media social menggunakan hashtag #GapuraCintaNegeridan mention ke @festivalgapura.

 

10 gapura pemenang kategori umum dan 3 gapura pemenang kategori lembaga/instansi/perusahaan/organisasi akan diundang untuk bertemu langsung dengan PRESIDEN JOKO WIDODO.

 

1 PIALA BERGILIR PRESIDEN RI untuk Gapura Terbaik dari Kategori Umum dan uang senilai 250 juta rupiah
1 piala untuk Gapura Favorit pilihan netizen dan uang senilai 100 juta rupiah
3 piala untuk Gapura Pemenang  dari Kategori Lembaga/Instansi/Perusahaan/Organisasi dan uang senilai 50 juta rupiah per pemenang
10 piala untuk Gapura Pemenang dari Kategori Umum dan uang senilai 50 juta rupiah per pemenang