PENGUMUMAN

SUKOHARJO- Masih dalam suasana Syawalan, pada hari Selasa, 7 syawal 1440 H tanggal 11 Juni 2019 digelar acara Halal Bihalal di lingkungan Keluarga Besar Dinas Pertanian dan Perikanan Kabupaten Sukoharjo bersama Bupati Sukoharjo H. Wardoyo Wijaya SH, MH, MM.

Turut hadir pada acara tersebut Ketua TP. PKK Hj. Etik Suryani SE, MM, jajaran Forkopimda, Sekda Drs. Agus Santosa beserta Ketua Dharma Wanita Persatuan Hj. Galuh Agus Santosa, Ketua DPRD Nurjayanto SP, Kepala Dinas Pertanian dan Perikanan Kabupaten Sukoharjo Ir. Netty Harjianti beserta segenap jajarannya dan tamu undangan dari berbagai Kepala OPD dan kalangan.

Acara yang dimulai sesaat setelah Bupati hadir, diawali dengan pembacaan ayat-ayat suci Al Qur’an surat Al Imron ayat 133-136 oleh Moh. Nur Qofid. Acara dilanjutkan dengan sambutan dari Sekretaris Dinas Pertanian dan Perikanan Kabupaten Sukoharjo Endang Tien Maryuni selaku penyelenggara kegiatan.

Sementara itu, di awal sambutannya Bupati mengharapkan  seyogyanya momen Idul Fitri dijadikan sebagai sarana introspeksi dan titik balik dengan memperbaiki kinerja serta sejauh mana kita berusaha dapat memberikan hal yang terbaik untuk masyarakat.

Halal bi Halal ditandai dengan pembacaan ikrar oleh Kepala Dinas pertanian dan Perikanan Kabupaten Sukoharjo serta tanggapan ikrar oleh Bupati dilanjutkan berjabatan tangan dan saling bermaaf-maafan. Acara diakhiri mendengarkan uraian hikmah halal bihalal  dan doa dari Al Ustadz H. Wahyono S.Ag yang menyampaikan tema hikmah berpuasa.

Demikian informasi yang disampaikan Kabag Humas dan Protokol Setda Kabupaten Sukoharjo Drs. Joko Nurhadiyanto EN, M.Hum. (Tj)