PENGUMUMAN

Sukoharjo (10/05/19) Danramil 10 Mojolaban Kapten Inf Sunarto, pada hari Kamis (09/05) pukul 17.30 s.d 20.30 wib menghadiri dan memndampingi Bupati Sukoharjo dan jajaran Muspida lainnya dalam kegiatan buka bersama dilanjutkan dengan Tarawih keliling hari ke 5 di Masjid Al – Abadissalam Jami’ Nora, Dk.Gendengan, Rt.01/04, Desa Wirun , Kecamatan Mojolaban, Kabupaten Sukoharjo.

Sekitar 300 jemaah hadir dalamkegiatan ini diantaranya Bupati Sukoharjo H. Wardoyo Wijaya, SH, MH, MM Beserta istri, Wakil Bupati Sukoharjo H. Purwadi, SE, MM beserta Istri, Ketua DPRD Kab. Sukoharjo Bp. Nurjayanto, Sekda Kab. Sukoharjo Drs. Agus Santosa, Kapolres Sukoharjo yang diwakili Waka Polres Kompol H Ifan Hariyat T, SH, S.I.K, Dandim 0726 Sukoharjo yang diwakili Dan Ramil 10 Mojolaban Kapten Inf. Sunarto, Ketua PN Skh / yang mewakili, Kajari Skh / yang mewakili, Kepala Kantor Kemennag Kab. Sukoharjo, Jajaran Assiten Sekda Kab. Sukoharjo, Kepala Dinas, Badan dan Intansi Kabupaten Sukoharjo, Camat Mojolaban Iwan Setiyono, S.SPT, M.Hum, Kapolsek Mojolaban yang diwakili Waka Polsek Iptu Sri Maryoko, Kepala UPTD se Kecamatan Mojolaban, Kades se Kecamatan Mojolaban beserta Perangkatnya, Toga dan Tomas se Kecamatan Mojolaban, Ketua RT dan RW Se Ds. Wirun serta warga sekitar Kecamatan Mojolaban. Babinsa dan Bhabinkamtibmas serta masing-masing 6 personel dari Koramil dan Polsek juga tampak hadir membantu Linmas setempat untuk melaksanakan monitoring dan pengamanan kegiatan.

Acara dimulai dengan kegiatan Buka Puasa bersama di Rumah Hj. Samsiyo dilanjutkan dengan Sholat Mahgrib berjemaah dilanjutkan dengan sholat Isya serta Sholat Tarwih dengan Imam bapak Alif Syafei.

Setelah pelaksanaan Sholat Tarawih, Kades Wirun Heri Suseno, SE mengucapan Selamat Datang kepada rombongan, sementara ceramah/ Kultum disampaikan oleh Kepala KUA Kecamatan Mojolaban H. Machmud, SH, MH. Kegiatan dilanjutkan dengan penyerahan bantuan dari Bupati Sukoharjo yang didampingi Muspida, Kemennag Kab. Sukoharjo, Basnas Kabupaten Sukoharjo secara simbolis.