PENGUMUMAN

Sukoharjo (07/03/2019)- Cuaca yang sering tidak bersahabat, sering turun hujan, ternyata tidak menyurutkan semangat para anggota Satgas TMMD Reguler ke-104 Kodim 0726/Sukoharjo membangun Jamban Dukuh Brahu Desa Celep Kecamatan Nguter Kabupaten Sukoharjo. Mereka bahu membahu dengan warga setempat untuk mengejar target, mengingat waktu pelaksanaan TMMD tidak lama, yakni hanya 30 hari.

Seperti halnya, pagi itu, disaat mereka tengah bekerja untuk kebut pembangunan jamban. Air dari langit yang mulai membasahi tubuh mereka ternyata tidak menyurutkan semangatnya untuk terus bekerja.

“Para anggota Satgas berpacu dengan cuaca yang tidak menentu. Kadang panas dan suatu saat gerimis dan hujan deras. Namun demikian disaat sudah mulai bekerja, material tersedia pengerjaan jamban ini harus terus digarap. Semuanya harus selesai sebelum TMMD usai,” tandas Serma Imam, Babinsa Celepn yang setiap harinya berbaur dengan warga bekerja di lokasi TMMD.

Bpk Suradi (58) mengatakan setelah semalam di guyur hujan, galian yg di pakai jambanisasi di penuhi air hingga penuh sampai atas sehingga harus di kurang terlebih dahulu sebelum melanjutkan penggalian ” Kami dengan bapak-bapak TNI akan menguras dulu, Tegas Suradi.