PENGUMUMAN

Sukoharjo (01/03/2019) – Waktu terus berjalan tak terasa waktu sudah menunjukkan jam istirahat siang. Sebagian satgas TMMD Reguler ke 104 memanfaatkan waktu untuk beribadah Sholat Jumat di Masjid terdekat lokasi TMMD. 

Kehadiran TNI yang ikut memadati masjid tersebut, disambut baik oleh warga dan para ulama setempat, mengingat dengan kegiatan ibadah Jumat yang hukumnya wajib bagi umat islam, dapat menjalin hubungan silaturahmi antara kedua belah pihak.

Shalat Jumat perdana bagi prajurit Satgas, pemandangan seperti akan terus terlihat di desanya sebelum TMMD resmi ditutup 27 Maret mendatang.

Kegiatan TMMD Reguler 104 Kodim 0726/Sukoharjo, tetap memprioritaskan pada pelanjutan sasaran fisik, namun tak kalah pentingnya adalah membangun kedekatan dengan penduduk setempat.

Selepas pelaksanaan ibadah, Satgas TMMD bersama segenap warga setempat memohon kepada Tuhan YME, agar dalam pelaksanaan pekerjaan TMMD diberikan kelancaran serta kemudahan dalam semua hal. Doa dipimpin imam masjid sekaligus tokoh agama.