PENGUMUMAN


Sukoharjo (18/02/2019) Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Kodim 0726/Sukoharjo Prajurit yang tergabung dalam Satgas TMMD Reguler 104 terus bahu membahu dan bergotong royong bersama masyarakat.. Tak ayal, pelaksanaan pra TMMD di Desa Celep, Nguter, Sukoharjo tersebut semakin cepat dan mengalami banyak kemajuan.
Danramil 02/Nguter Kapten Inf Bahrun, S.T menuturkan,selain masyarakat Desa Celep dalam pelaksanaan Pra TMMD Reguler ke 104 nanti akan melibatkan unsur Polres Sukoharjo, Pemkab Sukoharjo dan  Ormas serta warga masyarakat yang setiap harinya jumlahnya bervariasi sesuai kapasitas pekerjaan.
Ditambahkan Danramil 02/Nguter Kapten Inf Bahrun, S.T  keikutsertaan Instansi terkait dimaksudkan untuk memperkokoh sinergitas yang sudah terbangun selama ini.

 “Pelibatan institusi pemerintah dan komponen masyarakat secara terintegrasi dalam TMMD Reguler ke 104 ini bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat melalui pembangunan infrastruktur yang belum ada dan memperbaiki infrastruktur yang sudah ada namun kondisinya memerlukan pemeliharaan, perawatan dan renovasi,” paparnya.