PENGUMUMAN

Sukoharjo (11/01/19) Babinsa Koramil 11 polokarto wilayah desa Mranggen, Pelda Agus Supriyanto, Senin (10/01) pukul 10.45 wib menghadiri kegiatan Penyerahan SK Ketua RT dan RW desa Mranggen Kecamatan Polokarto, Sukoharjo yang dilaksanakan di di balai desa Mranggen Kecamatan Polokarto Kab. Sukoharjo.

Sekitar 190 orang hadir dalam kegiatan ini diantaranya Kades desa Mranggen bapak Darmadi beserta perangkat, Ketua BPD desa Mranggen Bp. H. Drs.Ahmadi beserta anggota, Ketua LPM Ds.Mranggen Bp.Suroso beserta anggota, Babinsa Ds.Mranggen Pelda Agus Supriyanto, para Ketua RW beserta pengurus se-desa Mranggen serta para Ketua RT beserta pengurus se-desa Mranggen.

Acara dibuka dengan Menyanyikan lagu Indonesia Raya dilanjutkan dengan Pembacaan Kitab Suci Al Quran oleh Bp.Suryanto serta mendengarkan sambutan Kades Mranggen Bp.Darmadi. Dalam sambutannya Kades menyampaikan bahwa pada hari itu ada 11 SK RW dan 42 SK RT ang diserahkan kpada bapak-bapak ketua RW dan RT se-desa Mranggen.

Kepada para ketua RW dan RT agar mendukung dan kerjasamaa bersama sama seluruh warga masyarakat dalam memajukan Ds.Mranggen Sebentar lagi kita bangsa Indonesia akan menghadapi pesta demokrasi, Kades berharap di desa Mranggen agar situasi tetap aman & kondusif serta lancar dalam pelaksanaannya. Setelah sambutan Kades kegiatan dilanjutkan dengan Penyerahan SK kepada Ketua RW dan RT se-Ds.Mranggen dan ditutup dengan do’a oleh bapak Sarmuji.