PENGUMUMAN

Sukoharjo (17/12/18) Danramil 06 Kartasura Kapten Inf Suroso menghadiri Upacara Bendera Merah Putih dalam rangka Hari Kesadaran Nasional Kecamatan Kartasura yang digelar di halaman Pendopo Kecamatan di Desa Singapuran Kec Kartasuro Kab Sukoharjo Jln Adi Sumarmo no 68. Kartasura.

Babinsa Koramil 06 Kartasura wilayah desa Singapuran Serka Abidin melaporkan kegiatan dilaksanakan pada hari Senin (17/12) pukul 07.15 yang di ikuti kurang lebih 100 orang peserta upacara.

Dalam amanatnya Camat Kartasura Bpk Suyatman AP MSi. yang saat itu bertindak sebagai Inspektur Upacara mengatakan bahwa tanggal 11 Desember 2018 terdapat 7 Desa se-Kecamatan Kartasuro yang telah melaksanakan pemilihan Kepala Desa dalam keadaan aman dan tertib Dan kondusif. Selamat untuk Kepala Desa yang terpilih semoga dalam melaksanakan pengabdian kepada Negara dan Bangsa memberikan pengabdian yang terbaik.

Hadir dalam acara tersebut Camat Kartasuro Bpk Suyatman AP MSi, Danramil 06 Kartasura Kapten Inf Suroso, Kapolsek Kartasura di wakili Wakapolsek Iptu Bariman SH., Perangkat Desa se-Kecamatan Kartasura, Kepala UPTD se-Kecamatan Kartasura.