PENGUMUMAN

Sukoharjo (10/10/18) Pada hari Selasa (09/10) pukul 14.00 s.d 15. 30 wib, Dandim 0726/SUkoharjo Letkol Inf Chandra Ariyadi Prakosa, S.I.P, M.Tr (Han) melaksanakan kunjungan di Kantor Koramil 07/Gatak. Kunjungan Dandim 0726/Sukoharjo ke salah satu Koramil jajaran ini merupakan upaya pembinaan personel dan pembinaan satuan.

Disambut oleh Danramil 07 Gatak Kapten Inf Suroso bersama 12 orang anggotanya, setelah singgah di ruang transit Koramil selanjutnya melaksanakan Jam Komandan bagi seluruh anggota Koramil 07 Gatak.

Dalam pengarahannya Dandim menekankan kepada anggota Koramil 07 Gatak agar saling mendukung tugas antara satu dengan yang lain dalam rantai komando dan sesuaikan dengan mekanisme hubungan kerja sesuai tugas pokok masing-masing. Dandim juga mengingatkan bahwa dalam waktu dekat akan ada pesta demokrasi, sebagai aparat kewilayahan anggota Koramil tetap berkomitmen untuk mendukung suksesnya pelaksanaan Pemilu 2019 dengan damai di wilayah masing-masing. Sebagai aparat kewilayahan tugas Koramil adalah mengamankan jalannya proses Demokrasi agar berjalan lancar dan aman.

Babinsa sebagai ujung tombak satuan harus bersinergi dengan para perangkat desa menciptakan suasana kondusif dan aman melaui komunikasi sosial yang baik, jalin bentuk kerjasama yang baik dengan perangkat maupun masyarakat melalui kegiatan-kegiatan kemasyarakatan yang bermanfaat untuk lingkungan dan kehidupan masyarakat lainnya, pertajam deteksi dini, cegah dini untuk menjaga kondusifitas wilayah.

Apa yang telah dicapai oleh satuan ini agar masing-masing anggota bertanggungjawab untuk mempertahankan dan meningkatkannya, hindara segala bentuk pelanggaran, jalin selalu komunikasi dengan rekan dan atasan. Pintu atasan senantiasa terbuka bagi para anggota untuk menjalin komunikasi untuk mengurai masalah apapun.

Terakhir Dandim berpesan agar senantiasa jaga sinergitas dengan fihak Kepolisian yang sudah terjalin baik, jaga kekompakan dan bekerja dengan sesuai jobnya masing-masing. Jangan lupa tetap semangat, selain tugas luangkan waktu untuk keluarga, didik anak-anak bersama istri sebagai aset masa depan keluarga.