PENGUMUMAN

SUKOHARJO – Bupati Sukoharjo, H. Wardoyo Wijaya, SH.,MH., beserta jajaran menghadiri acara Pengajan Akbar menyambut tahun baru Islam 1440 H tahun 2018 di Masjid Agung Baiturrahmah Sukoharjo, Senin (10/09) dengan penceramah Al Ustadz Dr. H. Rozihan, SH.,M.Ag.
"Atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Sukoharjo, kami ucapkan selamat Tahun Baru Islam 1440 Hijriah kepada seluruh umat Islam di Kabupaten Sukoharjo, semoga di tahun yang baru ini kita selalu mendapatkan petunjuk, bimbingan serta lindungan dari Allah SWT,"kata Bupati mengawali sambutannya.
Bupati mengajak peringatan tahun baru Islam dijadikan sebagai momentum untuk intropeksi diri terhadap apa yang telah dilakukan ditahun yang lalu, sehingga harapannya dengan tahun yang baru ini kita semua mampu memperbaiki dan menutupi kesalahan dan kekurangan diri terdahulu dengan semakin memperkuat iman dan taqwa, serta memperbanyak amal ibadah kita kepada Allah SWT. Selain itu Bupati berharap makna Tahun Baru Hijriah ini untuk lebih memahami dan menyadari posisi, peran dan misi kita sebagai muslim disemua tataran kehidupan yang dihadapi.
Selain itu, Bupati mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Sukoharjo yang telah menyelenggarakan Pengajian Akbar.
"mudah mudahan melalui pengajian akbar ini mampu memperkokoh ukhuwah Islamiyah persatuan dan kesatuan seluruh umat di Kabupaten Sukoharjo khususnya,"  tambah Bupati.
Demikian informasi yang disampaikan oleh Kabag Humas dan Protokol Setda Kabupaten Sukoharjo Drs. Joko Nurhadiyanto EN, M.Hum. (Tj)