PENGUMUMAN

SUKOHARJO–  Bupati Sukoharjo menghadiri kegiatan Halal Bi Halal Komunitas Mancing Mania Indonesia Sejateng dan DIY (Pletes Mania Indonesia) di lapangan cuplik Kecamatan Sukoharjo, pada hari Sabtu (30/6).
Kegiatan silaturahmi setelah perayaan hari raya Idul Fitri 1439 H tahun 2018 M, selain rutin dilakukan oleh populasi masyarakat, ternyata juga rutin dilakukan oleh banyak komunitas mancing.
Acara yang dimulai pada pukul 07.30 WIB ini dibuka dengan sambutan ketua   Ketua Panitia Halal Bi Halal Komunitas Mancing Mania Indonesia Sejateng dan DIY (Pletes Mania Indonesia) Mefah Riyani dalam sambutannya mengatakan mengapresiasi atas kehadiran Bupati Sukoharjo H. Wardoyo Wijaya SH.,MH beserta Ketua PKK Kabupaten Sukoharjo Hj. Etik Suryani SE beserta jajarannya serta mengapresiasi  antusiasme para peserta komunitas luar daerah untuk memeriahkan acara silaturahmi dan halal bi halal komunitas mancing seJateng dan DIY di Kabupaten Sukoharjo.
Bupati dalam sambutannya juga mengapresiasi kegiatan silaturahmi dan halal bi halal berpesan kepada hadirin semuannya untuk tetap menjaga persatuan dankesatuan, memupuk rasa kebersamaan dan gotong royong, untuk membangun Kabupaten Sukoharjo menuju Kabupaten Sukoharjo yang adil, makmur dan sejahtera.
“Saya juga mengucapkan terima atas kasih kepada hadirin semuannya
partisipasinya dalam Pigub kemarin, sehingga pelaksanaannya dapat berjalan dengan lancar dan sukses, semoga dengan hasil yang baik ini akan
membawa Jawa Tengah semakin maju dan sejahtera lima tahun kedepan,” harap Bupati mengakhiri pidatonya.
Tauziah oleh Ustadz Yuliyanto menekankan akan arti ujian Allah.
“Hadapi ujian dengan sabar dan kembalikan semua kepada Allah SWT,” terang usradz dalam Tauziahnya.
Acara dilanjutkan Pengundian Doorprice utama 1 unit Yamaha Mio GT oleh Bupati Sukoharjo dengan pemenang nomor undian 3660 Sdr. Angger dari Semanggi, Surakarta.Acara ditutup  Hiburan oleh Pletes Intertainment.