PENGUMUMAN

SUKOHARJO- Bupati Sukoharjo, H. Wardoyo Wijaya SH.,MH mewakilkan Penjabat  Asisten Sekda II, Widodo SH.,MH menghadiri Haflah Akhirussanah dan Wisuda Santri Ponpes Al Ukhuwah Sukoharjo tahun ajaran 2017-2018, Kamis (31/5).
Menurut Ustadz H. Muhammad Sahli WS ketua yayasan Ponpes Al Ukhuwah Sukoharjo mengatakan kurikulum pondok pesantren Al Ukhuwah diperbanyak pelajaran diniyah. Wisuda kali ini terdiri dari Madrasah aliyah ( MA) angkatan ke-6, I’dad Muhafizhin (Penghafal Al Quran – Putra) angkatan ke-3 serta I’dad Muhafizhah (Penghafal Al Quran Untuk Putri) angkatan ke-17 dan Tahfidzul Qur’an 20 juz dan 30 juz.
¨ Pondok Pesantren Al Ukhuwah di bawah naungan Yayasan Pendidikan Al Ukhuwah Sukoharjo berusaha untuk bisa mewujudkan pendidikan yang bermutu dengan menyiapkan SDM (Sumber Daya Manusia) di semua bidang dengan mengadakan pelatihan-pelatihan pengajaran dan meningkatkan kafaah keilmuan mereka. Saat ini Ponpes Al-Ukhuwah memiliki gedung baru kampus 1 yang berada di Joho ini dan kampus 2 yang berada di Kecamatan Bendosari jelasnya.
Dalam sambutannya Asisten Sekda II , Widodo SH.,MH, dalam kesempatan itu,  mewakili Bupati Sukoharjo menyampaikan selamat kepada seluruh santri yang sudah menyelesaikan pendidikannya dengan baik.
“Semoga ilmu yang diperoleh selama menempuh pendidikan dapat bermanfaat,” harapnya.
Dalam kesempatan itu, Widodo SH.,MH juga menyampaikan apresiasi pada Ponpes Al Ukhuwah yang terus menunjukkan eksistensinya.
“keberadaan ponpes juga dapat membantu pemerintah dalam membangun generasi yang berkualitas, yang tidak hanya menguasai pengetahuan umum, namun juga mempunyai pemahaman ilmu agama yang kuat,” pungkas Asisten Sekda.