PENGUMUMAN

SUKOHARJO- Organisasi kemasyarakatan (Ormas) Angkatan Muda Muhammadiyah (AMM) Bekonang menggelar Tabliq Akbar “Isro Mi’raj” Nabi Besar Muhammad SAW dan santunan anak yatim angkatan muda Muhamadiyah Bekonang,bertempat di Masjid A.M Baiturrohim Tegal Rejo, Bekonang, Jum’at (13/4).

Ketua Pelaksana AMM Bekonang, Muhamad Riwanu mengatakan, kegiatan AMM Bekonang menyelenggarakan peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW dan memberikan santunan kepada 45 anak yatim dan berharap pengetahuan agama dan Isra Mi’raj dapat dihayati dan diamalkan dengan tuntunan yang diajarkan.

Wakil Bupati H. Purwadi SE, MM menghadiri dan mengapresiasi AMM Bekonang dalam pelaksaaan acara ini serta berharap AMM dapat memetik hikmah dari kegiatan Isra’Mi’raj  yang dilaksanakan  sesungguhnya memiliki makna yang hakiki, dalam hal ini peringatan hari-hari besar Islam.

“Keluhuran pribadi Nabi Besar Muhammad SAW, yang penuh keikhlasan, ketulusan, tanggung jawab serta komitmen tinggi terhadap segala titah sang khalik yang dibebankan kepadanya selaku rasul dan pemimpin ummat, hendaknya kita jadikan suri tauladan” harapnya

Sementara Ustadz  H. Wiwoho Aji Santoso S.Pd dalam  tausiahnya menyebutkan, inti memperingati Isra’ Mi’raj nabi Muhammad SAW adalah upaya untuk mampu meneladani Nabi Muhammad SAW dan mengambil hikmad Isra’ Mi’raj itu sendiri.