PENGUMUMAN

Penerimaan Kunjungan Kerja dari Rombongan Pemerintah Kabupaten Sleman di Kabupaten Sukoharjo pada hari Jum’at, 2 Februari 2018 dimulai pukul 10.00 WIB bertempat di Ruang Graha Satya Karya Sukoharjo. Kunker diterima oleh Asisten Perekonomian dan Pembangunan Sekda Kabupaten Sukoharjo, Bapak Widodo, SH, MH didampingi Asisten Administrasi Umum, Bapak Eko Adji Arianto,.SH,.MM.

Rombongan dari Kabupaten Sleman ada 12 orang dipimpin oleh Staf Ahli Bupati Bidang Perekonomian dan Pembangunan Kabupaten Sleman, Ir. Arif Pramono, MT. Materi yang dipilih dalam kunjungan kerja kali ini adalah tentang studi orientasi pembangunan multi years.

Dalam sambutan Bupati yang dibacakan Asisten Perekonomian Pembangunan Sekda Kabupaten Sukoharjo, Bupati mengungkapkan rasa bangganya karena Kabupaten Sukoharjo dipilih sebagai lokasi kunker. Dengan visi “Terwujudnya Masyarakat Sukoharjo yang Sejahtera, Maju dan Bermartabat didukung Pemerintahan yang Profesional” dan dengan didukung 5 misi yang semuanya bermuara pada terwujudnya kemakmuran masyarakat.

Dari dialog yang berlangsung, materi dan jawaban atas pertanyaan tentang mekanisme pengadaan tahun jamak, dari tahap perencanaan, pelaksanaan sampai dengan evaluasi serta mekanisme dan pola kerja pendampingan TP4D. Studi ini mengambil kasus tentang pembangunan Gedung Pelayanan Terpadu di Kabupaten Sukoharjo yang dilaksanakan tahun jamak, karena di Kabupaten Sleman akan membangun Gedung DPRD yang rencananya juga merupakan kegiatan multi years.

Turut hadir dan memberi jawaban atas pertanyaan dari rombongan Kabupaten Sleman adalah Kepala DPUPR Ir. Suradji, MT, perwakilan dari BKD Richard Handoko, SE, MM, Kabag Pembangunan, Kabag Pemerintahan, dari Bagian Hukum, dari Bagian Humas, dari Kominfo serta dari OPD yang terkait dengan materi dialog. Acara ditutup dengan foto bersama. Demikian penjelasan singkat dari Kabag Humas dan Protokol Setda Drs. Joko Nurhadiyanto EN, M.Hum.(Yk)